Langsung ke konten utama

Pilih Resolusi Travel 2019

Pool Villa Club, Kila Senggigi Beach Lombok


Untuk teman-teman yang punya hobi traveling, atau yang menjadikan traveling sebagai suatu kegiatan, apakah harapan, tujuan, dan cita-cita traveling kamu tahun ini?

Jika belum memiliki resolusi travel 2019, jangan khawatir, kami akan berbagi inspirasi untuk membuatnya. Inspirasi tersebut sangat berhubungan dengan Instagram karena Instagram sudah menjadi media sharing wajib di era socmed saat ini.

Hashtag #instatravel adalah salah satu hashtag yang sangat “engage” di Instagram. Gampangnya, kamu bisa dapat banyak likes atau followers bila kamu ikutan. Namun, #instatravel masih terlalu common atau umum, untuk itu kamu perlu hashtag lanjutan yang dapat membuat kamu menjadi traveler yang eksis.

Apa-apa saja hashtag tersebut? Pilih hashtag itu dan jadikan resolusi travel kamu di tahun ini!

#SoloTravel



Melakukan traveling sendirian bisa menjadi petualangan yang menantang. Kita lebih bebas bepergian ke tujuan manapun dan kapanpun. Kesan kemandirian dan keberanian akan dapat diperoleh oleh si-traveler. Solo travel juga menjadi sebuah spiritual awakening bagi si-traveler.

Selain itu, dengan bertemu dengan sesama solo traveler di perjalanan dapat memberikan pengalaman berkesan. Saling bertukar pikiran, cerita, dan punya teman baru.

Ragam hashtags terkait yang dapat kamu riset di Instagram seperti #solotravel seperti #solotraveling, #solotravelgirl, #solotraveller #solotraveler, #solotravelingisfun, #travsololife.

#TravelCouple


Bila sebelumnya travel sendirian, yang ini untuk kamu yang punya rencana traveling bersama pasangan. Manfaat travel bagi pasangan antara lain adalah meningkatkan rasa percaya satu sama lain, mengenal sifat dan watak pasangan lebih jauh, membuat kenangan dan kesenangan.

Ragam hashtags terkait yang dapat kamu riset di Instagram seperti #travelcouple #couplegoals #traveltogether #takemeto.

#FamilyTravel


Menghabiskan waktu lebih bersama anak-anak menjadi resolusi utama bagi kamu yang sudah berkeluarga. Dan melakukan perjalanan liburan ke tempat wisata atau sekedar #staycation harus menjadi rencana kamu tahun ini. Buat Instagram kamu menjadi “album” foto keluarga dengan menampilkan ekspresi-ekspresi gembira dan penuh kebersamaan. Kelak di masa depan akan menjadi mood-booster di saat kamu membutuhkannya.

Ragam hashtags terkait yang dapat kamu riset di Instagram seperti #familytraveler #familyvacation #travelwithfamily #travellingwithkids #travelwithbaby #familytrip #familyadventure #familyouting #familytime.

#FoodTravel


Jalan-jalan sambil kulineran mungkin menjadi kegiatan yang banyak digemari akhir-akhir ini. Mulai dengan menelusuri satu-per-satu tempat makan dari rekomendasi yang telah banyak tersedia di media-media, dari food blogger, atau berdasarkan pendapat penduduk lokal.

Jangan hanya menikmati makanan dan minumannya saja, bila dapat lengkap termasuk view, dekorasi, suasana, keramah-tamahan, harga, dan semuanya, apalagi kalau belum pernah di-review orang lain, kamu seperti menemukan harta karun.

Ragam hashtags terkait yang dapat kamu riset di Instagram seperti #travelfoodie #travelandfood #foodandtravel #travelforfood.

#AdventureTravel


Sangat cocok bagi pendaki gunung, pecinta alam, dan suka tantangan. Jadikan lokasi-lokasi eksotis yang banyak kita temui di negeri yang indah ini, Indonesia, destinasi travel kamu. Mungkin letaknya tidak jauh dari kota kamu berada.

Ragam hashtags terkait yang dapat kamu riset di Instagram seperti #traveladventure #wanderlust #adventurelife #adventureeverywhere #adventuretime.

Demikian beberapa inspirasi resolusi travel di tahun 2019 ini. Masih banyak ide tentunya yang bisa menjadi inspirasi seperti: #culturetravel dimana kamu travel ke tempat-tempat yang menawarkan pengalaman budaya lokal, #historictravel dimana kamu mengunjungi museum atau lokasi bersejarah, dst.

Apapun tujuan kamu, terus promosikan wisata daerah dan nasional ya!

Komentar