Langsung ke konten utama

Promo Karyawan Garuda Indonesia Group

Bamboo Bar at Prama Sanur Beach Bali

Kabar gembira untuk seluruh karyawan Garuda Indonesia yang ingin liburan hemat bersama keluarga. Ada promo kamar hotel mulai dari Rp 260,000,- /kamar/malam.Caranya mudah! Booking online melalui https://www.aerowisatahotels.com/offers/detail/garuda-group-id dengan kode promo “EMPID” dan tunjukan Employee ID ke reception pada saat check in.

Pilih Hotelnya

Untuk kamu yang suka dengan pantai di mana lagi kalau bukan ke Bali! Prama Sanur Beach Bali yang memiliki area pantai pribadi sepanjang Pantai Mertasari Sanur ini menyediakan promo mulai dari Rp 625,000,- /kamar/malam. Dari sini kamu bisa menikmati sajian kuliner khas Bali atau mancanegara di sepanjang Jalan Cemara Sanur. Selain itu, lokasinya yang strategis memudahkan kamu untuk keliling Pulau Dewata menuju destinasi wisata lainnya seperti Tanjung Benoa, Nusa Dua, Ubud, Kuta, dsb.



Untuk kamu yang lebih suka suasana sejuk, lebih cocok ke kota Bandung. Menginap di Prama Grand Preanger Hotel. Lokasinya yang strategis di Jalan Asia Afrika dekat dengan destinasi wisata sejarah dan belanja Kota Bandung. Tidak ketinggalan juga destinasi terkenal Jalan Braga yang hanya berjarak jalan kaki. Harga mulai dari Rp 615,000,- /kamar/malam.


Mungkin kamu ingin menikmati pemandangan sunset di tempat yang sangat Instagramable. Kila Senggigi Beach Lombok adalah tempat liburan yang sempurna untukmu. Dengan fasilitas lengkap seperti pantai pribadi, kolam renang, taman hijau seluas 12 hektar, spa, dan lain-lain. Hotel yang bergaya resort ini sangat cocok untuk relaksasi dan pergi dari penatnya keramaian kota. Harga mulai dari Rp 525,000,- /kamar/malam.


Kalau kamu suka berpetualang maka kamu harus berkunjung ke Biak! Di Asana Biak Papua Hotel, petualangan bisa langsung dimulai dari pantai yang terletak di belakang hotel. Laut biru dan bening serta lalu lalang perahu nelayan adalah pemandangan yang akan kamu rasakan sembari menikmati hidangan laut segar khas hotel. Biak, Bila Ingat Akan Kembali, harga mulai dari Rp 425,000,- /kamar/malam.



Apabila butuh liburan yang tidak jauh? Lebih baik ke Bogor! Hotel Asana Grand Pangrango yang lokasinya di tengah Kota Bogor ini dekat dengan pusat belanja dan kuliner. Cukup jalan kaki ke Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Pesan sekarang hanya Rp 375,000,- /kamar/malam.

Jogja juga ada! Asana Grove Yogyakarta, yang terletak di Jalan Ganesha akan menjadi tempat tinggalmu menikmati wisata budaya, belanja, dan kuliner khas kota batik. Hanya Rp 260,000,- /kamar/malam.

Mengenal Garuda Indonesia Group

PT Garuda Indonesia membuat promo ini berlaku untuk karyawan perusahaan-perusahaan dalam Garuda Indonesia Group. Perusahaannya diantara lain PT Aerowisata, PT Aero Systems Indonesia, PT Citilink Indonesia, PT Gapura Angkasa, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, PT Sabre Travel Network, Sriwijaya Airlines, NAM Air, GA Cargo, Garuda Sentra Medika, Garuda Indonesia Holidays, Pakarti GA.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi marketing@aerowisatahotels.com.

Komentar