Langsung ke konten utama

Meeting Sambil Liburan di Kila Senggigi Beach Lombok

Hotel Kila Senggigi Beach Lombok

Bosan meeting di kantor? Tahukah kamu bahwa melakukan meeting di luar kantor dapat meningkatkan produktivitas? Apalagi kalau bisa sekaligus liburan. Dan kalau tempat tersebut adalah Pulau Lombok yang indah, pas banget! Kila Senggigi Beach Lombok akan memiliki Ballroom baru, Trawangan Ballroom.

Destinasi wisata seperti Kila Senggigi Beach Lombok membantumu melupakan kepenatan dari rutinitas dan kesibukan. Suatu awal yang baik untuk meningkatkan fokus kamu menghasilkan sebuah meeting yang produktif. Pemandangan Pantai Senggigi dan taman hijau seluas 12 hektar yang dimiliki Kila Senggigi dapat menjernihkan pikiran, membuat mood kamu menjadi lebih baik.


Rehat sejenak dengan berjalan kaki di pantai akan membantu kamu mendapat inspirasi. Ini juga dapat membantu melepaskan stress dan meningkatkan kreativitas. Manjakan diri dan relaksasi di spa, makan dan minum di restoran dan bar yang tersedia, berenang, sepeda, jogging, watersport atau sesederhana melakukan selfie atau group-photo sambil lakukan beach-jump. Semuanya apabila dilakukan bersama rekan-rekan meetingmu akan dapat menjadi sarana ice-breaking untuk yang baru kenal dan yang sudah. Rekam moment kebersamaan sebagai perekat kerjasama yang akan kamu lakukan saat kembali ke kantor.


Trawangan Ballroom yang akan dibuka awal tahun 2020 ini memiliki kapasitas hingga 900 orang dan mempunyai luas 750 meter persegi. Desainnya unik dan instagramable bertema modern-vernacular dengan atap yang terinspirasi dari perahu tradisional Lombok. Menambah pilihan ruang meeting yang tersedia yaitu Berugak Room dan Mayura Room.

Tak hanya untuk meeting, event launching, sosial, sampai wedding. Yuk meeting sambil liburan ke Kila Senggigi, hubungi sekarang di nomor telepon 0370 693 210 atau email marketing@aerowisatahotels.com.

Komentar