Langsung ke konten utama

Tips Memilih Hotel untuk Bulan Madu

Honeymoon at Kila Senggigi Beach Lombok

Bulan madu harus direncanakan dengan baik oleh pasangan pengantin muda. Karena bulan madu yang berkesan akan menjadi kenangan kamu selamanya. Untuk itu, disini kami akan berikan tips untuk memilih hotel tempat kamu bulan madu.

Pertama kita harus mengetahui berapa sih budget yang kamu miliki. Budget merupakan hal yang terpenting dan berpengaruh. Apabila kamu memiliki ruang yang sempit dalam budget, maka perlu penyesuaian mengenai destinasi dan kegiatan yang akan dipilih dan jenis hotelnya, bintang 3, 4, atau 5.

Yang kedua terkait dengan lokasi. Masih berhubungan dengan tips pertama yaitu budget, maka pemilihan lokasi tidak menciptakan biaya transportasi yang membebani budget kamu keseluruhan. Untuk itu pilih kota yang tidak jauh dari tempat tinggal kamu. Selanjutnya pastikan hotel kamu itu berlokasi strategis dari akses transportasi, tempat hiburan dan wisata, pusat belanja dan kuliner, dst.

Honeymoon at Pool Villa Club Lombok

Ketiga adalah mengenai paket bulan madu yang disediakan hotel. Lagi-lagi berkaitan dengan budget. Apabila ruang budget kamu sempit, maka kamu menginginkan sebuah harga yang mencakup semuanya dari kamar, makan, transport, dan tambahan lainnya seperti dekorasi spesial kamar, romantic dinner. Untuk itu, cek terlebih dahulu apakah hotel pilihan kamu memiliki paket bulan madu yang sesuai budget dan yang menarik.

Keempat yaitu pemilihan kamar hotelnya. Biasanya hotel memiliki kamar-kamar khusus yang dipersiapkan untuk tamu-tamu bulan madu, yakni yang tidak berada di area yang ramai lalu lalang orang atau dengan kata lain yang lebih tenang. Kamu tidak ingin terganggu kan?

Honeymoon at Prama Sanur Beach Bali

Kelima atau yang terakhir berkaitan dengan layanan hotel. Layanan hotel yang kamu ingin pastikan ada adalah layanan 24 jam. Hotel-hotel berbintang pasti memilikinya. Jadi jangan khawatir bila malam-malam kamu butuh makanan atau minuman misalnya. Selanjutnya tentunya kelengkapan fasilitas seperti pantai pribadi, kolam renang, restoran, spa, bar, dll.

Demikian 5 tips memilih hotel bulan madu. Hotel-hotel terbaik kami memiliki layanan yang tersebut di atas dan kamu bisa menjadikannya referensi. Kami ada di Jakarta, Bandung, Bogor, Bali, Yogyakarta, Lombok, Ketapang, dan Papua. Cek paket-paket wedding dan bulan madu disini dan hubungi marketing@aerowisatahotels.com untuk menanyakan lebih lanjut.

Komentar

  1. Happy Weekend para member setia ARENADOMINO,
    kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua refrensi ,
    untuk kalian yang mau mencari situs poker online hanya dengan 1 USER ID KALIAN BISA BERMAIN DI BANYAK GAME ,
    kalian bisa bermain bersama ARENADOMINO,
    karena ARENADOMINO adalah situs yang terpercaya dan juga situs yang memberikan kalian semua bonus yang besar ,
    dan juga berapapun kemenangan yang kalian dapatkan akan di bayarkan lunas, Daftarkan diri kalian sekarang juga bersama ARENA-DOMINO.COM
    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    WA : [+855]964967353
    Line: ARENA_01
    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus

Posting Komentar