Langsung ke konten utama

Upacara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ballroom Kila Senggigi Beach Lombok

Prosesi penanaman batu pertama pembangunan Ballroom Kila Senggigi Beach Lombok
Ground breaking Ballroom Kila Senggigi Beach Lombok

Sekarang ini Pulau Lombok telah menjadi tujuan wisata yang sangat digemari oleh wisatawan lokal maupun luar negeri. Sebagai hotel yang menyediakan akomodasi dan fasilitas konferensi bertaraf internasional bagi wisatawan yang berkunjung ke Pulau Lombok, Kila Senggigi Beach Hotel terus menyempurnakan pelayanannya. Salah satu caranya adalah dengan melakukan pembangunan sebuah Ballroom berkapasitas sampai dengan 900 orang dengan luas hingga 750 meter persegi.

Doa bersama sebelum prosesi penanaman batu pertama pembangunan Ballroom Kila Senggigi Beach Lombok

Upacara peletakan batu pertama diselenggarakan hari ini (10/9) untuk menandai awal resminya pekerjaan konstruksi pembangunan Ballroom di hotel Kila Senggigi Beach. Acara ini dihadiri oleh Bapak Bambang Sujatmiko, Direktur Utama PT Senggigi Pratama Internasional, Bapak Doddy Virgianto, Direktur Utama PT Aero Hotel Management serta Bapak Erik Tumbelaka, General Manager Hotel Kila Senggigi Beach Lombok.

Pembangunan akan memakan waktu 9 bulan dan akan diresmikan penyelesaiannya pada bulan Juli  2019. Pembangunan Ballroom ini menjadikan Kila Senggigi Beach Hotel kini mampu menampung group MICE (meeting, incentive, conference and exhibition) serta acara wedding dalam jumlah yang lebih besar.

Penyerahan nasi tumpeng dan ramah tamah dalam acara Ground Breaking pembangunan Ballroom Kila Senggigi Beach Lombok
Pemotongan Nasi Tumpeng dan ramah tamah dengan para undangan

Terletak di semenanjung Pantai Senggigi yang berpasir putih, bentukan arsitektur Ballroom Kila Senggigi  mengambil tema modern-vernacular, berupa atap bangunan yang mengambil inspirasi dari perahu tradisional Lombok. Kehangatan dan keramahtamahan hotel juga tercermin dari pengolahan tatanan ruang dalam dan ruang luar berupa pengolahan kolam membuat simfoni percikan air yang begitu menenangkan. Koridor yang terbuka selain mempercantik tampilan Ballroom tetapi juga membuat udara semakin sejuk berhembus yang meminimalisasi penghawaan buatan dan memaksimalkan estetika pada bangunan Ballroom.

Tamu yang datang kini semakin dimanjakan dengan pre-function yang menghadap keindahan taman yang hijau di sekitar ballroom. Konsep baru yang lebih terbuka ini membuat suasana ballroom terasa lebih dekat dengan alam sekitarnya.

Bambang Sujatmiko, Direktur Utama PT Senggigi Pratama Internasional
Bapak Bambang Sujatmiko, Direktur Utama PT Senggigi Pratama Internasional memberikan sambutan

"Kami yakin pembangunan ballroom di Kila Senggigi akan menjadi tambahan yang menggembirakan untuk wilayah Lombok, dimana dalam beberapa tahun terakhir pemintaan akan kebutuhan ruang meeting kapasitas yang besar dan bertaraf internasional sangat pesat”, ujar Bambang Sujatmiko, Direktur Utama PT Senggigi Pratama Internasional.

Bapak Doddy Virgianto, Direktur Utama PT Aero Hotel Management memberikan sambutan

Lebih lanjut Bambang menerangkan, Kila Senggigi akan memberikan pengalaman yang terbaik bagi para tamu, pelayanan berciri keramahan khas Indonesia yang menyenangkan dari karyawan, dikombinasikan dengan kamar tamu yang nyaman, dan kelengkapan berbagai fasilitas di tunjang dengan lokasi yang strategis, menjadikan Kila Senggigi merupakan pilihan yang tepat pagi para pelaku bisnis dan pelancong di Pulau Lombok yang akhirnya dapat meningkatkan daya jual destinasi di Nusa Tenggara Barat pada umumnya.

Follow Instagram Kila Senggigi Beach Lombok dan Kila Hotels!

Komentar