Langsung ke konten utama

Profil Hotel: Prama Sanur Beach Bali

prama-sanur-beach-bali-hotel-sea-view-room
Sea View Room

Prama Sanur Beach Bali menawarkan lokasi yang luar biasa dengan pantai pribadi dan taman yang indah serta pemandangan laut yang menenangkan. Tempat liburan indah yang menawarkan kesenangan bagi keluarga atau sekadar relaksasi dari kesibukan sehari-hari.
Prama Sanur dilengkapi dengan berbagai fasilitas, restoran dan bar, untuk banyak kegiatan.

Kamar

prama-sanur-beach-bali-hotel-superior-room
Superior Room

Prama Sanur Beach Bali memiliki 428 kamar yang terdiri dari 238 kamar superior, 80 kamar deluxe, 40 kamar deluxe dengan pemandangan laut, 44 club room, 5 club suite, 19 suite dan 2 Pool Villa Club.

Restoran dan Bar

prama-sanur-beach-bali-hotel-basilico-restaurant
Basilico Italian Restaurant
Basilico Italian Restaurant
Makan di pinggir Pantai Sanur Mertasari. Basilico Italian Restaurant menawarkan resep masakan Italia klasik dengan sentuhan inovatif dan presentasi modern.

prama-sanur-beach-bali-hotel-bamboo-bar
Bamboo Bar
Bamboo Bar
Bamboo Bar & Lounge menawarkan suasana santai khas Sanur, ragam minuman, koktail, Pizza, camilan dan musik live.

Tirta Restaurant & Bar
Tirta Restaurant menyajikan menu favorit populer dengan pemandangan pantai dan kolam renang. Buka sepanjang hari, Tirta adalah tempat utama sarapan dengan pilihan hidangan berlimpah. Lokasinya yang dekat kolam renang menjadikan Tirta sebagai tempat penyegaran.

Lada Restaurant
Lada Restaurant Sanur mengkhususkan hidangan khas Indonesia seperti Sup Buntut, Aneka Sate, Bebek Betutu dan menu pilihan favorit Asia.

Spa

prama-sanur-beach-bali-hotel-aroma-spa
Aroma Spa

Aroma Spa & Retreat menawarkan beberapa ruang perawatan, termasuk suite yang memiliki bathtub dan shower outdoor yang terletak di taman pribadi. Bale-bale luar ruangan menyediakan perawatan manikur dan pedikur yang unik. Sangat populer untuk pijat dan aromaterapi, Aroma Spa dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun, area bersantai, kolam renang, dan butik.

Ruang Pertemuan

Prama Sanur Beach menyediakan venue untuk acara spesial seperti pernikahan, pertemuan, event, seminar, dsb. The Wantilan Convention Centre (678 meter persegi) memiliki kapasitas kursi 550 orang. Garuda Room dapat menampung 120 orang dan Jauk Room menampung 40 orang.

Book Now

Komentar